Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 31 Mei 2012

SMeCK Hooligan

 Horas Lae !!!

Berdiri pada hari selasa, 30 september 2003 pukul 18.30 wib bertepat dijalan pelangi no.35 medan ( sumut) yang diketuai oleh Tondi Syahputra Lubis. Pada awal berdiri SMeCK Hooligan memakai nama SMeCK FC yang beranggotakan sekitar 30 orang. Pergantian ketua umum dari Tondi Syahputra Lubis ke Andi Hakim .SE. belum membawa perubahan berarti bagi perkembang SMeCK FC. Seiring berkembangnya waktu nama SMeCK FC berganti menjadi SMeCK Mania yang diketuai oleh Husni Mutakkin Hsb.


SMeCK Mania dibawah Husni Mutakkin Hsb mengalami kemajuan pesat hingga mencapai ribuan anggota dalam setiap aksinya saat itu SMeCKMania dipimpin oleh wak laboe sebagai seorang panglima aksi bisa dan mampu memberi warna tersendiri dalam memberikan dukungan kepada PSMS Medan. Kevakuman kembali terjadi saat sang panglima aksi mengalami suatu masalah dan ini coba dicermati oleh sebagian pendiri yang coba memberi kesempatan kepada Drs.Zulhifzi Lubis ( opung Ladon ) untuk memegang kendali.
Minimnya tali silahturahmi dan komunikasi yang terjadi saat itu dan kesibukan yang luar biasa dari ketua umum membuat sebagian pendiri dan anggota mengambil inisiatif untuk membentuk suatu kepengurusan baru dibawah komando Wahyudinata Simangungsong dengan panglima aksi pak baho.
Pergantian ketua umum memberi warna tersendiri bagi perkembangan SMeCKMania yang telah berganti nama Menjadi SMeCK Hooligan hingga saat ini memiliki jumlah anggota kurang lebih 8000 orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dari kota medan maupun luar kota medan seperti Lubukpakam, perbaungan, tebingtinggi, tanjungbalai, rantauprapat, aceh, pekanbaru, Palembang, padang, tangerang, Jakarta, bandung ,bogor, semarang, yogyakarta, malang, Surabaya dan Kediri.
Kini SMeCK Hooligan bertambah besar dan maju seiring bertambahnya usia serta kembalinya wak laboe dari pertapaannya untuk berduet dengan pak baho memimpin aksi ribuan SMeCKer’s di stadion Teladan.
Dan jangan lupa, admin dari blog ini adalah Johannes Albert P.N yang juga seorang SMeCK'ers sejati yang memberikan support besar untuk PSMS Medan yang tercinta. SMeCK Hooligan yang memberikan support yang besar kepada PSMS Medan rela bersorak-sorai di Stadion manapun untuk tetap mendukung PSMS Medan dengan satu tekat yaitu PSMS Medan bisa berjaya kembali.

Salam Sada Roha

Sumber : http://smeckhooligan.co.cc/?page=smeckhooligan

ads

Ditulis Oleh : Johannes Nababan Hari: 01.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Posts