Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 31 Mei 2012

Aykar The King


ASYKAR THEKING didirikan di Pekanbaru jum"at,21 Desember 2001 bertempat di salah satu ruangan mutiara merdeka hotel. Lahirnya ASYKAR THEKING setelah rembuk beberapa orang pencinta PSPS (tidak lebih 25 orang) dan secara bersama - sama mendeklarasikan supporter setia PSPS yaitu ASYKAR THEKING.


Julukan supporter PSPS ini terpilih setelah beberapa anggota rapat sepakat denga nama ASYKAR sebagai arti pasukan dalam bahasa melayu .Hanya saja,berbeda dengan nama ASKAR pada julukan tim PSPS, asykar pada kelompok supporter mengunakan huruf Y dan tasdit(^) diantara huruf S dan Y ,sesuai dengan ejaan arap melayu. 

Teking merupakan istilah dalam panggilan sehari - hari di kehidupan orang melayu yang merupakan sebutan untu seseorang yang bandel, pantang menyerah dan tanpa henti untuk memperoleh atau mencapai sesuatu .

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Presiden PASOEPATI (Mayor Haristanto ).Dalam pertemuan itu disepakati pembentukan delapan rayon sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada di Pekanbaru dan beberapa rayon di daerah sekitar kota Pekanbaru. 

Sedangkan di bawah rayon akan di bentuk bathin - bathin dan merupakan kumpulan supporter dengan jumlah yang lebih kecil.

Sumber : http://www.facebook.com/fanspspspku?sk=info

ads

Ditulis Oleh : Johannes Nababan Hari: 05.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Posts